Pages

Sunday 10 April 2011

Hanya Pikiranku Saja

jika ku katakan padamu bahwa hidupmu itu sangat jauh dari kesulitan
tak ada hal yang membuatmu merasa kesulitan
kau tak perlu bersusah payah tuk dapatkan keinginanmu
dengan uang dan pengaruh yang kau miliki maka segalanya akan jadi milikmu
dengan sekali berkata maka semua tunduk atas perintahmu
semua begitu mudahnya
semua hal dalam kendali dan genggamanmu
tersinggungkah kau dengan perkataanku?

Kadang ku berpikir bahwa kau terlalu luar biasa dan sangat berkuasa
namun ku juga berpikir bahwa sulit mengimbangimu
dengan segala yang kau punya dan pengaruhmu
aku merasa tidak terlalu nyaman dan senang dengan keadaan itu
aku merasa tuk tidak terlalu dekat denganmu
walau kau begitu baik
aku merasa hidupku terlalu dibuai dan dimanja kenikmatan semata
dengan segala kemudahan dan kesenangan yang kau hadirkan
aku merasa sebagai salah satu penganut hedonisme
hanya bersenang-senang saja yang ku tahu
aku merasa bahwa sepertinya hidup tidak akan semudah ini
hidup itu sulit dan penuh liku
harus berjuang tuk dapatkan keinginan

ahhh entahlah,
semua membingungkanku dan tentu dirimu
mungkin aku terjebak dalam kedangkalan pemikiranku atau
aku berpikir terlalu jauh
maafkan aku jika menyinggungmu dengan perkataanku

0 comments:

Post a Comment