Pages

Thursday 15 July 2010

dream comes true

Kamera Baru
Tanggal 14 januari 2010, tepatnya pukul 14.30 WIB, ayah, kakak, adik2 dan saya pergi ke ITC Fatmawati untuk beli kamera (hahaha senangnya),, di sana ada toko Bursa kamera Profesional, karena kita tidak  tahu mau beli kamera merek apa, kita asal tunjuk saja yang tampilan luarnya bagus sesuai dengan ideologi bahwa pandangan pertama begitu menggoda,, ada sony, lumix, canon, nikon, kodak, pentax (ayo coba tebak akhirnya kita beli yg mana?)

awalnya saya tertarik sama sony, karena gaungnya sebagai merek kamera yang terkenal di seantero dunia (huahh cari muka sama pemilik Sony), desainnya juga tidak kalah menarik sama harganya (cukup mahal). Kalau sony cybershot yang touchscreen, sebenarnya bagus tapi kata mbak yang melayani lebih riskan rusak. yang lumix lumayan bagus, resolusinya lebih baik dari yang sony tadi itu kata mbaknya, waktu itu saya pernah lihat yang seperti itu punya seseorang tapi saya gak ingin sama dengan orang lain (jangan sebut merek ya,, :) ) ahaha sok ingin berbeda dari yang lain.

kalau kodak menurut saya biasa saja (bukannya merendahkan loh), tapi memang harganya lebih murah dari yang lain serta tampilan luarnya kurang menarik *maaf menyinggung :(. sedangkan nikon, kebanyakan kamera DSLR yang dijual jadi karena kamera DSLR terlalu mahal dan kayaknya lebih cocok untuk orang yang benar-benar ingin mendalami dunia fotografi profesional. Sedangkan kita hanya orang awam yang tidak mengerti tentang penggunaan kamera DSLR, dunia fotografi (oke kali ini mengaku kalau kita memang norak,, haha). nah yang selanjutnya adalah pentax, terus terang saya baru tahu ada merek pentax sekitar 2 bulan yang lalu dari teman saya, ya maklum lah kan saya sangat jarang mengikuti perkembangan dunia fotografi (hehehe), pentax yang dijual disana juga kebanyakan kamera DSLR.

nahh ini yang terakhir canon, ini juga bagus dan saya sering dengar tentang canon, harganya ya lumayan mahal juga *huh sok sekali saya ini. setelah memilah dan memilih akhirnya pilihan jatuh kepada (jeng jeng jeng) CANON PowerShot SX120IS, hahaha, kalau soal murah atau mahal itu relatif ya. tapi secara keseluruhan fiture dan tampilannya cukup bagus, itu menurut saya.

selesailah acara hunting kamera dan akhirnya keinginan yang telah lama terpendam dapat tercapai juga,, thanks to my mom and dad,, udah bersedia mewujudkan keinginan anak2mu. dan kita semua akhirnya bahagia, hahaha. saking bahagianya adik2 saya yang kembar itu berebutan kamera tersebut (huhh dasar udah dibeliin masih aja ribut,, ampun deh). tapi tidak apalah kan namanya juga anak kecil.

petuah saya *haha sok tua: kesabaran akan mendatangkan hal yang membahagiakan *yahud sekali kan,

sekian sedikit cerbung (cerita gak nyambung) dari saya,
:)

0 comments:

Post a Comment