Pages

Thursday 15 July 2010

Andai

bukan bermaksud untuk membanding-bandingkan tapi andaikan aja presiden Indonesia itu seperti presiden Iran, Ahmadinejad yang berani menentang Amerika Serikat, berani bilang nggak atas hegemoni Amerika Serikat atas Indonesia. gw akui kalau AS "baik" karena mw membantu memberi uang ataupun pesawat buat indonesia tapi gw masih sangsi sama niatnya, AS benar2 tulus atau ada timbal balik atas apa yang telah mereka kasih bwt Indonesia, bangsa ini bangga diberi bantuan sama AS tapi kita ga pernah tw ada niat terselubung atas kebaikannya. mungkin itu cuma perasaan gw aja kali yah tapi jujur gw gak pernah suka sama AS, tapi bukan berarti gw bakal meneror org AS dgn bom atau yg lainnya. karena pada dasarnya kita itu satu walaupun berbeda2 pendapat, bangsa, ras, etnis, atau pun agama.. 
peace for us!!!

0 comments:

Post a Comment