Pages

Friday 7 May 2010

all About ME



sedikit cerita ttg gw, Reny Rifelina,,


gw punya banyak mimpi dan sebelum gw meninggal gw harap semua mimpi itu bisa tercapai,,

salah satunya traveling ke seluruh benua,, menjelajahi setiap keindahan 'n keunikan di negeri mereka,, mencoba hal2 ekstrem yg sebelumnya ga pernah terlintas dipikiran gw,,


sebelum gw melangkahkan kaki pertama kali ke negara sebrang, gw pengen menjelajah wisata bahari yg ada di indonesia dulu, makanya gw sebenernya pengen bgt ikut pencinta alam, klo di Parmad kan ada khatulistiwa (pencinta alam) tp gw ga pernah denger mereka beraksi (jiahh beraksi),,


klo k' Edi 'n k' Dodi tw informasi ttg UKM khatulistiwa, kasih tau donk,, kirim aja informasinya ke email saya (sok2 pake email segala) haha


gw tipe org yg simpel 'n ga ribet, cuek mungkin tepatnya, terutama sama penampilan,, hehe gw hanya berusaha jd diri sendiri, terserah org lain mau suka atau ga suka,, tertarik utk coba2 hal baru tp selalu takut utk memulai,,


pengen punya perusahaan travel agent, hahaha atau jadi tour guide,, jd bisa slalu jalan2, seru bgt tuh...

punya mimpi klo indonesia bakal kyk negara2 maju lainnya, rapi, bersih, teratur, 'n aman.. pastinya semua warga indonesia pengen indonesia jd kyk gt kan,, tp sayang org2 ga tau caranya atau memang ga mw cari tau,,


tp yg jelas, masuk surga adalah impian terbesar bagi gw,, dan melihat keluaarga gw bahagia slalu (di surga b'sama gw),, : )



yapp, segitu aja mungkin



"keep dreaming" hehehe

0 comments:

Post a Comment